Makassar (ANTARA News) - PSM Makassar akhirnya akan merekrut Muchlis Hadi Ning Saefulloh demi mempertajam lini serang tim "Juku Eja" menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Muchlis Hadi Ning pada musim sebelumnya, oleh PSM, memang telah dilepas bersama Maldini Pali yang merupakan sesama mantan timnas U-19 karena dianggap kurang memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan masyarakat Makassar tersebut.

"Untuk dua pemain (Muchlis Hadi Ning dan Ahmad Hari Satria) kita pastikan rekrut. Mereka sudah sesuai kebutuhan tim dan segera akan kita kontrak," kata Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Kamis.

Muchlis Hadi Ning memang bukan nama baru di tim PSM. Sebab manatan bintang timnas U-19 itu sudah memperkuat tim saat tampil di turnamen ISC 2016.

Robert Alberts tentu memiliki harapan ketajaman Muchlis seperti saat berseragamtimnas, bisa kembali diperlihatkan sehingga mampu mendongkrak prestasi tim khususnya di kompetisi Liga 1 musim ini.

Pihaknya juga akan kedatangan dua pemain baru. Namun siapa dan memiliki spesialisa diposisi mana, dirinya belum mau menjelaskan secara rinci.

PSM tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan perdana di turnamen pra-musim "Makassar Supercup Asia" 2018 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 19-21 Januari 2018.

Seluruh pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan di Bali akan coba diturunkan untuk mendapatkan komposisi terbaik seperti Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (pemain belakang).

Selanjutnya untuk posisi gelandang yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun.

Serta untuk penyerang diperkuat Titus Bonai dan Bruce Djite yang baru saja didatangkan dari Australia serta Guy Junior dari Bhayangkara FC.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018