Inter Milan selamat dari kekalahan atas Roma berkat gol Vecino

Inter Milan selamat dari kekalahan atas Roma berkat gol Vecino

Matías Vecino merayakan gol ke gawang AS Roma. (https://twitter.com/Inter)

Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan selamat dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 atas AS Roma pada pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-21 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/1) atau Senin pagi waktu Indonesia.

Pemain tengah Matias Vecino menjadi penyelamat Intar Milan setelah mencetak gol penyama kedudukan pada menit 86, untuk membatalkan keunggulan Roma yang dicetak Stephan El Shaarawy pada babak pertama.

Hasil imbang itu membuat Inter Milan turun ke posisi empat dengan 43 poin karena digeser Lazio yang naik ke urutan ketiga berkat kemenangan 5-1 atas Chievo.

Sedangkan AS Roma bertahan di posisi lima setelah mengumpukan 40 poin dengan menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Roma mencuri keunggulan 1-0 dari tendagan kaki kanan Stephan El Shaarawy yang mengarah ke pojok kiri gawang Inter Milan pada menit 31.

Setelah gol itu, Inter Milan mencoba menyamakan kedudukan dari serangan-serangan yang dipusatkan pada Mauro Icardi dan Antonio Candreva, namun tidak berbuah gol.

AS Roma juga sesekali mencuri serangan balik melalui aksi Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy, kendati kiper mereka Allison Becker harus bekerja keras menahan serangan Inter Milan.

Gol penyeimbang Inter Milan akhirnya hadir pada menit 86 melalui sundulan Matías Vecino yang meneruskan umpan diagonal pemain asal Kroasia Marcelo Brozovic.

Setelah gol itu, Inter Milan masih menciptakan dua peluang dari sepakan Mauro Icardi dan Eder, namun skor 1-1 bertahan hingga laga selesai, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Inter:
Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, Santon (Dalbert 76); Gagliardini (Brozovic 46), Vecino; Candreva (Eder 70), Borja Valero, Perisic; Icardi

Roma:
Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, Strootman, Nainggolan; Gerson (Peres 70), Dzeko (Schick 84), El Shaarawy (Juan Jesus 75)

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar