Jakarta (ANTARA News) - Alexis Sanchez mengakui perasaan ingin dianggap penting dan dicintai sebagai alasan pindah ke Manchester United dari Arsenal.

Bertukar tempat dengan Henrikh Mkhitaryan yang pindah ke Arsenal, Sanchez akhirnya resmi bergabung dengan MU, Senin waktu setempat. Kisah transfernya menjadi cerita paling menghebohkan dalam bursa transjer Januari ini.

Sembari menyerang para mantan pemain Arsenal yang berkata miring kepadanya, Sanchez menyebut Jose Mourinho telah membuat dia merasa diinginkan oleh MU dan inilah faktor penting di balik keputusannya bergabung dengan Setan Merah.

"Dia telah mengisyaratkan adalah penting bagi klub ini untuk menghadirkan saya di sini," kata Sanchez kepada MUTV dalam laman Goal.com. "Saya juga yakin klub sendiri sangat ingin saya bergabung, dan saya mendapatkan kesan mereka berniat besar mendatangkan saya ke sini dan mengenakan seragam nomor tujuh."

"Saya kira hal itu juga menjadi pendorong pemain. Pemain kadang ingin merasa penting dan dicintai oleh klubnya. Itulah salah satu faktor yang membuat saya tertarik datang ke sini, selain manajer, yang adalah orang yang sudah menjuarai apa pun di Italia, juga di Spanyol, dan dia adalah manajer yang menyukai kemenangan."

Baca juga: MU resmi tukar Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez

Baca juga: Alexis Sanchez diperkenalkan sambil bermain piano


Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018