Vanesha Prescilla ungkap perbedaan akting di "Dilan" dan "Teman Tapi Menikah"

Vanesha Prescilla ungkap perbedaan akting di "Dilan" dan "Teman Tapi Menikah"

Vanesha Prescilla (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris pendatang baru Vanesha Prescilla sudah mendapatkan tawaran akting lagi setelah debut sebagai karakter Milea dalam film "Dilan" yang tayang bulan ini.

Kali ini, Vanesha memerankan Ayudia Bing Slamet dalam "Teman Tapi Menikah" yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Ayudia dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion. "Teman Tapi Menikah" mengisahkan perjalanan Ayudia-Ditto yang menjadi pasangan suami istri setelah hanya berteman selama 13 tahun.


Dalam film "Dilan", Vanesha diarahkan untuk berakting alami karena karakternya disebut sudah mirip dengan Milea menurut Pidi Baiq si penulis novel "Dilan". Pada "Teman Tapi Menikah", Vanesha bisa berguru langsung pada cucu pelawak senior Bing Slamet itu. 

"Alhamdulillah kak Ayu ngajarin dan sharing banyak ke aku gimana pengalamannya dari SMP, SMA sampai sekarang," kata adik dari aktris Sissy Prescillia itu.

Vanesha akan beradu akting dengan Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto dalam film yang disutradarai Rako Prijanto ini. "Teman Tapi Menikah" akan tayang pada Maret 2018.



Video:

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

KILAS BALIK 2019 – FEBRUARI: Joko Driyono tersangka hingga film Dilan 1991

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar