Jakarta (ANTARA News) - Berikut berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca:

1. Presiden Jokowi perkokoh kerja sama perdagangan dengan Pakistan
Presiden Joko Widodo akan memperkokoh kerja sama perdagangan dengan Pakistan dalam kunjungan kenegaraannya, demikian kata Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di New Delhi, Jumat.

KPK menilai terdakwa perkara korupsi proyek pengadaan KTP elektronik, Setya Novanto, masih berkelit selama proses persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku sempat kehilangan fokus partai perempat final turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2018 di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Jumat, sehingga harus melewati tiga set untuk lolos ke semifinal.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan akan mengizinkan operasi becak di bagian tertentu wilayahnya namun menutup pintu untuk becak-becak dari luar daerah.

Menteri Kesehatan Nila F Moeloek mengingatkan jajaran kesehatan di Tanah Papua agar bekerja keras melakukan imunisasi dan penanganan gizi kepada anak-anak dan balita agar tidak terjadi lagi kasus gizi buruk di wilayah itu.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018