Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan belum memproduksi kemenangan sejak awal Desember tahun lalu, setelah ditahan Spal 1-1 pada pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-22 di Stadion Paolo Mazza, Minggu

Inter Milan terakhir kali mencicipi kemenangan saat menekuk Chievo 5-0 pada Minggu (3/12), kemudian ditahan Juventus 0-0, dikalahkan Udinese 1-3, ditekuk Sassuolo 0-1, imbang melawan Lazio 0-0, dan skor 1-1 atas Fiorentina dan Roma.

Hasil tidak maksimal itu belum termasuk kekalahan atas AC Milan di Coppa Italia pada akhir Desember.

Inter Milan yang sempat memuncaki tabel klasemen, kini melorot ke urutan empat dengan perolehan 44 poin, hanya berselisih tiga angka dari AS Roma yang akan menjamu Sampdoria dini hari nanti. Sedangkan Spal di urutan 18 dengan 17 poin.

Pada jalannya laga, pasukan Luciano Spalletti itu sempat unggul 1-0 berkat umpan silang Joao Cancelo yang salah diantisipasi Francesco Vicari sehingga menghasilkan gol bunuh diri pada menit 48.

Namun Inter Milan seolah cukup puas dengan keunggulan itu dan tidak menghasilkan peluang-peluang matang untuk menambah skor. Spalletti bahkan menarik pemain kunci Marcelo Brozovic dan Borja Valero menjelang akhir laga.

Kurangnya konsentrasi pemain Inter berbuah gol penyama kedudukan dari Spal yang dicetak pemain pengganti, Alberto Paloschi, pada menit 90 dengan menanduk bola hasil umpan melambung Antenucci. Skor 1-1 bertahan hingga laga selesai.

Susunan pemain:

Spal:
Meret; Cionek, Vicari (Bonazzoli 86), Felipe; Lazzari, Schiattarella (Paloschi 75), Viviani, Grassi, Mattiello (Costa 83); Kurtic; Antenucci

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D’Ambrosio; Vecino, Borja Valero (Rafinha 92); Candreva (Eder 46), Brozovic (Gagliardini 86), Perisic; Icardi.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018