TORONTO--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- NELSON, penerbit terkemuka Kanada yang berspesialisasi dalam materi pendidikan, telah membuka divisi Layanan Ritelnya dan dua program baru yang akan mengubah pendidikan di Kanada, demikian diumumkan hari ini. Dengan menggandeng toko-toko buku di kampus, Vendor Managed Inventory, dan inisiatif penyewaan buku pelajaran, akan menambah pilihan dan meningkatkan keterjangkauan finansial mahasiswa sambil mengurangi biaya dan memungkinkan efisiensi lebih tinggi.

Inisiatif ini diumumkan hari ini pada BiiG, satu-satunya konferensi dan pameran dagang bagi toko buku kampus di Kanada.

Peluncuran ini menandai transformasi dramatis selama setahun di NELSON, di mana penerbit berumur 104 tahun tersebut menata kembali dirinya dan sistem pendidikan Kanada melalui serangkaian akuisisi strategis, kemitraan dan penawaran baru.

"NELSON berfokus mendorong perubahan dan inovasi dalam bisnis pendidikan di Kanada dan negara lain," kata Steve Brown, President sekaligus CEO NELSON. "Dalam beberapa tahun, mahasiswa lulusan sekolah menengah saat ini akan mendorong kemakmuran ekonomi Kanada. Misi kami adalah menambah pilihan dan keterjangkauan finansial mahasiswa ini, sehingga kami ikut membantu mereka mencapai potensi sepenuhnya."

Vendor Managed Inventory (VMI) merupakan kulminasi konsultasi selama lebih dari setahun dengan peritel kampus dari seluruh wilayah. Diskusi ini memunculkan isu logistik unik yang dihadapi toko buku dan bisa menghambat berbagai upaya membantu mahasiswa memperoleh materi yang mereka butuhkan. VMI adalah solusi manajemen rantai pasokan canggih yang dikhususkan untuk industri materi pendidikan guna menghadapi tantangan ini.

"Program VMI NELSON membawa pendekatan baru untuk meminta dan mengatur proses akuisisi materi kuliah kami dengan menggunakan praktik terbaik dari industri lain dan menerapkannya pada bidang materi pendidikan," ujar Debbie Harvie, Managing Director, University Community Services, The University of British Columbia. "VMI berarti kami memiliki jumlah buku yang benar di toko kami setiap saat. Ini adalah contoh bagus dari penerbit dan toko buku yang bekerja sama untuk mendapatkan sesuatu dengan benar."

Program sewa buku pelajaran NELSON merupakan inisiatif utama kedua perusahaan ini di bidang daya beli mahasiswa. Pada Maret 2017, NELSON mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan mengumumkan tidak akan menaikkan harga buku terbitan NELSON.

Sebagaimana VMI, program sewa ini dibuat dengan menggandeng toko buku kampus dan merupakan program pertama di Kanada. Ia akan kian menurunkan biaya materi pelajaran dengan memungkinkan mahasiswa menyewa buku pelajaran yang lebih murah dibandingkan dengan membeli baru. Program ini mudah dilaksanakan oleh toko buku dan akan mencakup semua konten penerbit, tak hanya buku terbitan NELSON. Ia memberi lebih banyak pilihan bagi mahasiswa dan memperluas penawaran kepada toko buku tanpa mengharuskan penambahan staf.

"Divisi Layanan Ritel baru NELSON, yang diperkuat oleh VMI dan program penyewaan membuktikan komitmen kami untuk mengubah dan memodernisasi industri pendidikan di Kanada," ucap Brown.

"Namun pada akhirnya, mahasiswalah fokus sesungguhnya. Semua yang kami lakukan adalah meningkatkan keterjangkauan finansial mahasiswa, menambah pengalaman pendidikan mereka dan ikut membantu mereka menjadi pemimpin masa depan."

Tentang NELSON

NELSON adalah penerbit terbesar dan terkemuka Kanada yang berspesialisasi dalam materi pendidikan. NELSON percaya pada evolusi pendidikan seumur hidup dan mendedikasikan upaya bisnisnya guna menciptakan solusi berkualitas dan inovatif yang mendukung kebutuhan setiap mahasiswa, guru, dan instruktur untuk memberdayakan kesuksesan belajar. Untuk informasi selengkapnya tentang NELSON, silakan kunjungi kami di Nelson.com atau temukan kami di Facebook dan Twitter.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180130005186/en/

Kontak
NELSON
Justine E. Rae
justine.rae@nelson.com
416-752-9100 ext 6305
atau
Media Profile
John Thibodeau
john.thibodeau@mediaprofile.com
416-342-1821

Sumber: NELSON

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018