counter

Kemenangan Betis makan korban, Feddal absen enam bulan

Kemenangan Betis makan korban, Feddal absen enam bulan

Tim medis membawa bek Real Betis, Zou Feddal, meninggalkan lapangan usai pesepak bola itu mengalami cedera yang merobek tendon achilles-nya pada laga lanjutan Liga Spanyol kontra Villarreal di Benito Villamarin, Spanyol, Sabtu (3/2/2018) setempat. (twitter.com/realbetis)

Madrid (ANTARA News) - Kemenangan Real Betis atas Villareal dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (3/2) setempat, harus memakan korban, sebab pemain bertahan mereka Zou Feddal divonis bakal absen selama enam bulan atau sekurang-kurangnya hingga musim 2017-2018 berakhir.

Pasalnya, tendon achillesnya robek di pertengahan laga, hingga bek asal Maroko itu harus meninggalkan lapangan pada menit 52.

"Anda akan absen selama enam bulan namun kami yakin Anda akan kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya, dengan lebih banyak harapan dan hasrat," cuit Betis melalui Twitter.

Feddal merupakan bagian penting dari tim Betis sejak bergabung pada Juli 2017.

"Terima kasih untuk semua cinta. Saya akan absen mengenakan seragam tim untuk sementara waktu namun dukungan saya akan selalu bersama rekan-rekan setim," tulis Feddal dalam Twitter.

"Rintangan lain untuk dilalui, yang akan saya lakukan dengan banyak harapan dan kekuatan. Terima kasih untuk tiga poin, tim."

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar