Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho menegaskan bahwa Paul Pogba tidak mengalami cedera ketika Manchester United mengalami kekalahan 0-1 dari Newcastle dalam laga Liga Inggris pada Minggu.

Pogba ditarik keluar lapangan di babak kedua. Ini kali kedua dalam tiga pertandingan yang dilakoni bersama dengan Manchester United, sebagaimana dikutip dari laman The Mirror.

Pogba yang berpaspor Prancis itu juga ditarik keluar lapangan pada pekan lalu ketika Manchester United menang atas Huddersfield, meski ia terus mendapat kepercayaan dari Mourinho untuk masuk dalam starting line-up.

Setelah laga selesai, Mourinho ditanya apakan Pogba menderita cedera. Manajer asal Portugal itu menegaskan bahwa Pogba tidak "ada masalah."

"Tidak, tidak ada masalah," kata Mourinho menegaskan.

"Saya hanya ingin agar penampilan tim lebih baik dan lebih kompak dibandingkan penampilan di babak pertama, terlebih melawan tim-tim yang punya pertahanan yang solid."

"Saya kemudian memilih menurunkan Michael Carrick, karena ia menunjukkan permainan yang sangat simpel, dan memungkinkan Alexis lebih dekat dengan Lukaku yang berperan sebagai striker kedua."

"Saya tidak beruntung karena mereka mampu mencetak gol di babak kedua," kata Mourinho.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018