Jakarta (ANTARA News) - Nice telah berjuang dengan gagah berani untuk membalikkan ketertinggalan 2-3 pada leg pertama 32 Besar Liga Europa dengan berulang kali menyerang tuan rumah Lokomotif Moscow.  Namun alih-alih berulang kali mengancam gawang Lokomotiv, Nice akhirnya yang kebobolan oleh Igor Denisov pada pertandingan leg kedua, Jumat dini hari WIB ini.

Dengan demikian Lokomotiv maju ke 16 Besar Liga Europa setelah mengantongi agregat 4-2.

Mario Balotelli yang menciptakan dua gol Nice pada pertandingan leg pertama, berulang kali mencetak peluang emas yang dua di antaranya membentur tiang gawang pada 20 menit pertama pertandingan.

Pada menit 11 dia melepaskan tendangan geledek pada jarak jauh namun membentur tiang gawang ketika kiper Lokomotiv sudah tak berdaya. Guilherme kembali sudah terperdaya ketika Balotelli untuk kedua kalinya membentur tiang gawang lewat sebuah tendangan bebas.

Lokomotiv kemudian tersengat dan akhirnya menciptakan gol dari kapten Igor Denisov pada menit 30 setelah menuntaskan sebuah upaya dengan gol yang makin mempersulit Nice.  Gol ini membuat tim asuhan Lucien Favre harus mencetak tiga gol yang sampai pertandingan berakhir tetap 1-0 untuk tuan rumah.

Les Aiglons sebenarnya banyak menciptakan peluang namun menghadapi permainan gemilang kiper lawan, Guilherme, demikian Ligue 1.com.

Baca juga: Zenit buang Celtic dari Liga Europa

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018