Florence (ANTARA News) - Komisioner sepak bola Italia Roberto Fabbricini memperkirakan "beberapa nama kejutan" akan muncul untuk posisi pelatih tim nasional Italia yang saat ini masih kosong.

"Saat ini tidak ada nama yang ada di posisi terdepan, beberapa nama kejutan bisa muncul. Kami tidak memutuskan siapa pun," kata Fabbricini di kamp latihan tim nasional Italia di Coverciano, Florence, dilansir AFP, Minggu.

"Tidak pantas menyebut nama seseorang hari ini, kita belum memiliki kontak serius," tambah Fabbricini.

"Kami tentu melihat banyak pelatih yang tertarik, pencalonan pelatih baru akan dilakukan pada waktunya, karena kami tidak ingin terburu-buru, sangat penting untuk melakukannya dengan benar."

Mantan pelatih tim nasional Italia Antonio Conte yang kini melatih Chelsea, Carlo Ancelotti yang dipecat Bayern Munchen pada September lalu, pelatih Zenit Petersburg Roberto Mancini dan pelatih Nantes Claudio Ranieri yang memimpin Leicester meraih gelar Liga Premier Inggris, termasuk pelatih yang dikaitkan dengan posisi tersebut.

Kekalahan agregat 0-1 Italia oleh Swedia di laga playoff tahun lalu membuat Azzurri gagal lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018