Washington (ANTARA News) - Bintang Houston Rockets, James Harden, mencetak 41 poin demi membantu timnya menggenapkan rentetan kemenangan beruntun menjadi 12 laga, usai membekap tuan rumah Denver Nuggets 119-114 di Pepsi Center, Colorado, Amerika Serikat, Senin WIB.

Setelah Nuggets memangkas defisit pada kedudukan 100-83 pada awal kuarter keempat menjadi hanya tertinggal empat poin, Harden memasukkan sepasang lemparan bebas sebelum melewati Jamal Murray demi melepaskan tembakan  jumper dua angka.

Sedikitnya 11 kali dari 20 lemparan yang dilepaskan Harden berhasil menjadi angka, termasuk enam dari 10 percobaan tembakan tiga angka, sambil mencatatkan 8 rebound dan 7 assist. Chris Paul memasukkan 23 poin dan 6 assist sedangkan Trevor Ariza menyumbangkan 14 poin untuk Rockets.

Will Barton memimpin perolehan poin Nuggets dengan 25 poin, sedangkan Nikola Jokic harus menghentikan catatan triple-double-nya dengan tiga keberhasilan, memasukkan 21 poin, 14 rebound, dan 8 assist. Murray memasukkan 19 poin untuk Nuggets, yang laju lima kemenangan kandang beruntunnya terhenti.


Cleveland Cavaliers 94 - San Antonio Spurs 110

LaMarcus Aldridge mencetak 27 poin dan Danny Green menyumbang 22 poin ketika Spurs melakukan semuanya dengan tepat pada 12 menit terakhir, ketika melaju untuk mendulang kemenangan di Quicken Loans Arena, Ohio.

Spurs membuka kuarter keempat dengan laju poin 11-0 yang memproduksi keunggulan 87-74 pada sisa waktu 9 menit 22 detik pertandingan. Cavaliers tidak pernah mampu mengejar jarak delapan poin pada sisa waktu permainan yang berakhir antiklimaks setelah permainan ketat tersaji selama tiga kuarter sebelumnya. Spurs menghentikan catatan buruk empat kekalahan beruntun dan menutup rangkaian laga tandang mereka menjadi dua kemenangan dan empat kekalahan (2-4).

LeBron James memimpin dengan 33 poin dan mencatatkan 13 rebound untuk Cavaliers, yang kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhirnya setelah menang empat laga secara beruntun.


Milwaukee Bucks 121 - New Orleans Pelicans 123 (Overtime)

Jrue Holiday mengemas 15 poin pada kuarter ketiga dan menyelesaikan pertandingan dengan 36 poin, ketika Pelicans menundukkan tuan rumah Bucks lewat drama babak tambahan alias overtime.

Pelicans memenangi pertandingan untuk kelima kalinya secara beruntun, laju kemenangan terpanjang mereka. Mereka memenangi pertandingan overtime untuk keenam kalinya secara beruntun dan yang kedua dalam tiga hari.

Anthony Davis membukukan double-double 27 poin dan 13 rebound, demikian juga Rajon Rondo lewat 16 poin dan 12 assist untuk Pelicans. Khris Middleton memimpin Bucks dengan 25 poin, sedangkan Giannis Antetokounmpo dan Eric Bledsoe masing-masing menyumbangkan 20 poin.


Washington Wizards 109 - Philadelphia 76ers 94

Bradley Beal mengemas 24 poin dan Otto Porter Jr. menambahkan 23 poin ketika Wizards menundukkan tamunya Sixers.

Hasil ini mengakhiri laju tujuh kemenangan beruntun Philadelphia, yang merupakan laju aktif terpanjang di Wilayah Timur.

Kelly Oubre Jr. dan Marcin Gortat keduanya tampil bagus untuk Wizards, masing-masing menyumbangkan 19 poin serta double-double 13 poin dan 10 rebound. Joel Embiid memimpin Sixers dengan 25 poin dan 10 rebound, sedangkan Ben Simmons mencatatkan 16 poin.


Charlotte Hornets 114 - Detroit Pistons 98

Dwight Howard dan Kemba Walker masing-masing mencetak 17 poin ketika tuan rumah mencatatkan laju empat kemenangan beruntunnya musim ini dengan menaklukkan Pistons.

Nicolas Batum, yang memasukkan empat lemparan tiga poin, membuntuti dengan 15 poin dan memberikan sembilan assist untuk Hornets. Howard mencatatkan 12 rebound.

Blake Griffin mencetak 20 poin untuk Pistons, yang kalah lima kali dari enam pertandingan sebelumnya. Reggie Bullock dan Andre Drummond masing-masing menyumbangkan 14 poin, sedangkan Drummond mencatatkan 14 rebound.

Pewarta: A. Rauf
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018