Jajaran legenda Milan dan Inter bakal muncul di seri PES

Jajaran legenda Milan dan Inter bakal muncul di seri PES

Poster promosi kehadiran jajaran pemain legendaris AC Milan dan Inter Milan di gim Pro Evolution Soccer 2018 menyambut Derby della Madonnina. (ANTARA News/HO/Konami)

Jakarta (ANTARA News) - Jajaran pemain legenda dua klub Milan, AC Milan dan Inter Milan, bakal muncul di seri gim Pro Evolution Soccers (PES), demikian diumumkan Konami selaku pembuat gim sepak bola tersebut.

Kehadiran para legenda itu dalam rangka menyambut pertarungan kedua seteru sedarah itu akhir pekan ini dalam laga yang lebih dikenal sebagai Derby della Madonnina, demikian keterangan pers Konami yang diterima di Jakarta, Senin.

Mantan kapten sekaligus one-man club, Paolo Maldini, menjadi legenda Milan yang dihadirkan Konami di seri PES. Selain itu ada juga sepertiga dari Trio Belanda, Ruud Gullit, yang mengusung Milan menuju kesuksesan akhir dekade 1980-an serta menyabet gelar pemain terbaik dunia 1987 dan 1989.

Sementara dari kubu Inter ada nama Javier Zanetti, Dejan Stankovic, Walter Samuel dan Francsco Toldo. Sekawan nama tersebut mewakili skuat Inter peraih trigelar pada musim 2009-2010 yakni lima trofi Liga Italia Seri A beruntun, Piala Italia serta Liga Champions.



Para pemain legendaris Inter dan Milan itu hadir di PES 2018 baik untuk konsol maupun mobile serta gim mobile PES Club Manager selama waktu terbatas.

Di PES 2018 versi mobile keenam pemain legendaris kota Milan itu hadir pada 26 Februari - 5 Maret 2018, kemudian 28 Februari s.d. 5 Maret 2018 di PES Club Manager serta versi konsol PES 2018 pada 1-8 Maret 2018.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar