Apple tengah kembangkan headphone?

Apple tengah kembangkan headphone?

AirPods (ANTARA News/apple.com)

Jakarta (ANTARA News) - Apple diperkirakan sedang membuat headphone high-end, menurut analis KGI Ming-Chi Kuo.

Kuo, yang terkenal akurat dalam "ramalan"-nya tentang Apple, mengatakan bahwa headphone yang akan datang tersebut akan ditawarkan di bawah merek Apple sendiri, dan tidak akan menjadi bagian dari jajaran headphone Beats.

Dia juga menyebutkan bahwa headphone tersebut akan memiliki kualitas suara dan daya tahan baterai yang lebih baik dibanding AirPods dan akan menampilkan desain baru.

Ming-Chi Kuo melihat headphone tersebut dibuat untuk mengisi celah produk audio milik Apple pada saat ini. Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu memiliki AirPods untuk pengguna kasual dan speaker HomePod untuk pengguna di rumah, namun tidak ada perangkat yang ditawarkan di antara keduanya.

Ming-Chi Kuo juga memperkirakan perangkat tersebut dapat diperkenalkan paling cepat pada Q4 2018, sehingga pengiriman dapat dimulai pada 2019. Selain itu, belum ada informasi terkait spesifikasi.

Sebelumnya Apple dikabarkan tengah membuat AirPods 2, sehingga akan menarik jika Apple menyelaraskan peluncuran kedua produk tersebut, demikian dilansir dari Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar