Jakarta (ANTARA News) - Satu toko tekstil, Isardas Tailor, di kawasan Pasar Baru, Jakarta, pada Selasa sore, hangus dilalap api kebakaran yang melanda.

Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Suku Dinas Penanggulan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Syarifudin menuturkan kebakaran mulai terjadi pukul 16.40 WIB dan api bisa dipadamkan pukul 17.30 WIB.

"Ada satu toko tekstil dua lantai yang hangus terbakar. Dugaan sementara karena korsleting di lantai dua," ujar Syarifudin.

Dia melanjutkan, tidak ada korban luka ataupun meninggal dunia dalam kejadian yang harus ditanggulangi dengan 27 unit mobil pemadam kebakaran tersebut.

Baca juga: Kebakaran landa toko tekstil di Pasar Baru

Berdasarkan keterangan beberapa saksi di lokasi, asap dari kebakaran tersebut sempat membuat panik sejumlah warga yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi.

Mereka langsung berlarian ke luar gedung untuk menyelamatkan diri. Api yang semakin membesar pun membuat pihak PLN memutus aliran listrik di Pasar Baru

Meski di lokasi gedung-gedung berdiri rapat, api tidak menjalar ke tempat lain karena kesigapan petugas pemadam kebakaran.

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018