counter

KahitRAN, Boyzone dan Diana Krall hadir di Prambanan Jazz 2018

KahitRAN, Boyzone dan Diana Krall hadir di Prambanan Jazz 2018

kiri-kanan) Direktur Prambanan Jazz Bakkar Wibowo, CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, Direktur Pemasaran PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko Sahala Parlindungan Siahaan, Direktur Keuangan & SDM PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Palwoto dan Direktur Utama PT Melon Indonesia Dedi Suherman dalam jumpa pers Prambanan Jazz 2018 di kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (6/3/2018). (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Sleman, Yogyakarta (ANTARA News) - Perhelatan musik jazz di Yogyakarta, Prambanan Jazz kembali digelar tahun ini pada pertengahan Agustus.

Mengusung tema “Music, Experience & Masterpiece”, gelaran ini ingin menyajikan pengalaman menikmati musik dari Tanah Air dan mancanegara, berlatar Candi Prambanan.

Acara tahunan ini akan menampilkan musisi Indonesia antara lain Fariz RM, Tompi, Monita Tahalea, Abdul and The Coffee Theory pada 17, 18 dan 19 Agustu 2018.

Tidak kalah menarik, Prambanan Jazz tahun ini menggandeng solois Diana Krall dan boyband Boyzone Reunion.

Krall menjadi penampil utama acara tahun ini. Peraih Grammy Award pada 1997 dan 2002 ini akan tampil di panggung Rorojonggrang, Lapangan Brahma, Kompleks Candi Prambanan pada 18 Agustus.

Boyzone, idola kaum muda pada 1990an, yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-25, berkesempatan menghibur penonton pada 19 Agustus.

Penampilan istimewa pada hari pertama Prambanan Jazz 2018 akan diisi oleh KahitRAN, kolaborasi Kahitna dengan RAN.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, Prambanan Jazz 2018 juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Java Jive, HIVI!, Yura Yunita, IWA K, Rendy Pandugo, Jikustik dan beberapa nama besar lainnya.

Baca juga: Prambanan Jazz 2018 siap digelar pertengahan Agustus

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Festival payung jadi daya tarik wisatawan Candi Prambanan

Komentar