Buenos Aires (ANTARA News) - Sergio Aguero dimasukkan ke dalam skuat Argentina untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Italia dan Spanyol, meski penyerang Manchester City itu saat ini cedera.

Aguero mengungkapkan pada akhir pekan bahwa dia akan absen selama dua pekan karena cedera lutut, yang berarti dia tidak akan bermain untuk City sampai jeda pertandingan tim nasional.

Cedera tersebut juga membuatnya diragukan tampil pada laga melawan Spanyol 23 Maret mendatang dan Italia empat hari kemudian.

Lionel Messi, yang absen pada pertandingan Barcelona akhir pekan lalu untuk menyambut kelahiran putranya, juga dimasukkan ke skuat tim nasional Argentina.

Argentina akan menghadapi Italia di markas City, Etihad Stadium, di Manchester sebelum menantang Spanyol di stadion Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Berikut ini anggota skuat Argentina seperti disiarkan AFP:

Kiper: Sergio Romero (Manchester United/Inggris), Nahuel Guzman (Tigres/Meksiko), Willy Caballero (Chelsea/Inggris)

Pemain belakang: Federico Fazio (Roma/Italia), Ramiro Funes Mori (Everton/Inggris), Marcos Rojo (Manchester United/Inggris), Nicolas Taglafico (Ajax/Belanda), Gabriel Mercado (Sevilla/Spanyol), Nicolas Otamendi (Manchester City/Inggris), Marcos Acuna (Sporting Lisbon/Portugal), Fabricio Bustos (Independiente)

Pemain tengah: Eduardo Salvio (Benfica/Portugal), Ever Banega (Sevilla/Spanyol),  Leandro Paredes (Zenit St Petersburg/Rusia), Manuel Lanzini (West Ham/Inggris), Javier Mascherano (Hebei Fortune/China), Giovani Lo Celso (Paris SG/Prancis), Lucas Biglia (AC Milan/Italia), Angel Di Maria (Paris SG/Prancis), Pablo Perez (Boca Juniors), Maximiliano Meza (Independiente).

Pemain depan: Sergio Aguero (Manchester City/Inggris), Lionel Messi (Barcelona/Spanyol), Gonzalo Higuain (Juventus/Italia), Diego Perotti (Roma/Italia), Cristian Pavon (Boca Juniors), Lautaro Martinez (Racing Club).

Baca juga: Timnas Argentina panggil kembali Higuain untuk Lawan Spanyol dan Italia
Baca juga: Pelatih Timnas Argentina ingin Messi bugar untuk Piala Dunia
(mr)

Pewarta: Antara
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018