Nice (ANTARA News) - Pemain berbangsaan Italia yang kini membela Nice, Mario Balotelli menyebut bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bukanlah pemain terbaik di dunia, bukan juga Neymar.

Balotelli yang pernah membela Manchesterr City dan Liverpool sebagai striker memprediksi bahwa Messi dan Ronaldo berpeluang menyabet trofi Ballon d'Or.

Banyak kalangan menyebut bahwa Messi dan Ronaldo, dan Neymar masuk nominasi sebagai pemain terbaik dunia, sebagaimana dikutip dari laman Mirror.

Hanya saja Balotelli bukan satu dari mereka yang mendukung bahwa Messi dan Ronaldo serta Neymar sebagai pemain terbaik dunia.

Lantas siapa pemain terbaik dunia versi Balotelli? Ia lantas menunjuk Luis Suarez.

Bagaimana dengan Messi? Pemain berpaspor Argentina itu, kini telah menjaringkan sebanyak 24 gol dalam 40 penampilan bagi Barcelona, yang digadang-gadang bakal menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Barcelona membuka peluang untuk meraih gelar di Liga Champions setelah menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar.

Balotelli juga memuji Edinson Cavani, yang disebutnya sebagai pemain terbaik di Liga Prancis, mengungguli Neymar.

Berbicara kepada Sport, Balotelli menyatakan, "Uang tidak memberi anda prestasi. Uang hanya mampu membeli pemain-pemain hebat, tetapi uang tidak membeli tim."

"(Cavani) banyak mencetak banyak gol dalam dua tahun belakangan ini. Saya menaruh hormat kepada Cavani, karena ia pemain hebat, hanya saja Ibra kurang mumpuni. Anda tidak dapat membandingkan dengan Zlatan dengan Cavani. Zlatan punya dimensi berbeda."

Baca juga: Pintu masih terbuka untuk Balotelli
Baca juga: Liga Europa - Dua gol Balotelli tak mampu selamatkan Nice
 

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018