Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara penasaran akan nasib Milly & Mamet

Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara penasaran akan nasib Milly & Mamet

Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara di konferensi pers


Jakarta (ANTARA News) - Karakter Milly yang polos dan kadang plonga-plongo serta Mamet yang culun memang tidak memiliki porsi besar di film "Ada Apa Dengan Cinta?" dan sekuelnya yang fokus pada kisah Rangga - Cinta. 

Namun Milly dan Mamet tetap punya tempat di banyak hati pencinta film "Ada Apa Dengan Cinta?"  (AADC) sebagai karakter yang meniupkan unsur komedi di dalam cerita.

Film "Milly & Mamet" adalah kabar baik untuk mereka yang belum puas dengan kelanjutan kisah geng Cinta yang diungkapkan dalam sekuel "Ada Apa Dengan Cinta". 

Film yang disutradarai Ernest Prakasa ini bakal menggali lebih dalam kehidupan pasangan suami istri yang diperankan oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara ini.

Sissy dan Dennis tidak sabar mengetahui perkembangan karakter Milly dan Mamet yang tidak banyak dieksplorasi di film AADC karena mereka bukanlah karakter utama.

Baca juga: "Milly & Mamet", film spin off "Ada Apa Dengan Cinta"

Baca juga: Alasan Mira Lesmana pilih Ernest Prakasa garap "Milly & Mamet"

"Saya kangen banget sama karakter ini," kata Dennis dalam konferensi pers "Milly & Mamet" di Jakarta, Kamis.

"Ini kesempatan berkenalan lebih jauh sama karakter Mamet. Jujur, di dua film Mamet kerjaannya nyupir doang," dia berkelakar.

Mamet di film pertama "Ada Apa Dengan Cinta?" berperan penting di akhir film sebagai teman yang mengantar Cinta (Dian Sastrowardoyo) ke bandara untuk menyusul Rangga (Nicholas Saputra).

Sissy juga tak sabar mengetahui seperti apa kehidupan Milly dewasa.

"Di AADC2 enggak banyak terekspos, gue juga penasaran," imbuh dia.

Skenario "Milly & Mamet" dengan tagline "Ini Bukan Cinta & Rangga" ditulis oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Rencananya proses syuting dimulai pada Agustus 2018 dengan lokasi mayoritas di Jabodetabek.

Kisah "Milly & Mamet" dilanjutkan dari "Ada Apa Dengan Cinta 2" di mana keduanya sedang disibukkan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya ketertarikan memasak kini bekerja sebagai chef di pabrik milik ayah Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa karena Mamet jadi tumpuan keluarga kecil setelah Milly berhenti dari profesinya sebagai bankir demi membesarkan anak.

Suatu hari Mamet berjumpa dengan Alexandra, teman dekatnya kala kuliah. Alexandra bercerita bahwa dia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama. Ketika hubungan Mamet dan ayah Milly yang memburuk, apakah Mamet akan menerima tawaran Alexandra untuk mengejar mimpi? Bagaimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai ibu rumah tangga?
 


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar