Manado (ANTARA News) - Bank Negara Indonesia (BNI)-Garuda Indonesia Travel Fair di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 23-25 Maret 2018 ditargetkan mampu mencapai transaksi Rp8 miliar.

"Kami cukup optimistis target ini akan tercapai," kata Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Manado Mohammad Prasetio usai membuka BNI-Garuda Travel Fair di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan BNI Garuda travel fair selalu lampaui target.

Apalagi, katanya, melihat potensi dan minat masyarakat di Sulut sangat tinggi, karena itu yakin target tersebut bisa tercapai.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Donald Jerry mengatakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) mulai berlangsung pada 23-25 Maret di pusat belanja Mantos 3.

"GATF merupakan kegiatan tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tak hanya di Manado saja, namun di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Hal ini, katanya, terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak pertama kali digelar 2008 lalu.

"Saat ini kami menggelar di 29 kota besar di Indonesia," ungkapnya.

Kota yang dimaksud adalah Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Tanjung Karang, Denpasar, Yogyakarta, Kupang, Lombok, Malang, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Ambon, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Palu, Kendari, Ternate, Gorontalo, Jayapura, Sorong dan Timika.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018