Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan siang dan sore hari ini.

BMKG memprakirakan, seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hari.

Siang hari, cuaca diprediksi mulai berubah, di mana hujan sedang mengguyur Jakarta Barat, hujan ringan turun di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, hujan petir melanda Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta hujan ringan di Jakarta Utara dan cerah berawan masih terjadi di Kepulauan Seribu.

Malam hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diramalkan kembali cerah berawan. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Pada Selasa (27/3) dini hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan.

Adapun suhu hari ini diprediksi berkisar antara 23-31 derajat celcius dengan kelembaban 75-95 persen.

Sementara itu, di Bogor, Depok dan Bekasi, BMKG memprakirakan cuaca berawan pada pagi hari, hujan ringan di siang hari dan kembali berawan pada malam hingga dini hari. Adapun suhu diketiga daerah itu berkisar antara 21=33 derajat celcius dengan kelembaban 65-95 persen.

Di Tangerang, BMKG memprediksi cuaca berawan sepanjang hari, kecuali siang yang diperkirakan turun hujan lokal. Suhu berkisar di antara 23-33 derajat celcius dengan 60-95 persen.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018