counter

Channing Tatum dan Jenna Dewan bercerai

Channing Tatum dan Jenna Dewan bercerai

Pasangan aktor Channing Tatum dan Jenna Dewan yang mengumumkan perceraian setelah sembilan tahun menikah. (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Channing Tatum dan Jenna Dewan, pada Senin malam (3/4), mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah setelah sembilan tahun menikah.

Pasangan itu, di postingan media sosial, mengatakan bahwa mereka "dengan penuh kasih memilih untuk berpisah."

"Hai dunia! Jadi ... Kami memiliki sesuatu yang ingin kami bagikan," bunyi awal pernyataan yang diunggah di akun Twitter @channingtatum.

"Pertama, rasanya aneh bahwa kami harus berbagi hal semacam ini dengan semua orang, tetapi itu adalah konsekuensi dari kehidupan yang kami pilih, kami juga sangat berterima kasih."

"Kita hidup di saat yang luar biasa, tetapi ini juga saat di mana kebenaran dapat dengan mudah terdistorsi menjadi 'fakta alternatif' :) Jadi kami ingin berbagi kebenaran sehingga Anda tahu bahwa jika Anda tidak membaca hal itu di sini maka itu sudah pasti fiksi," kata pernyataan itu.

"Kami dengan senang hati memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami jatuh cinta beberapa tahun yang lalu dan telah melakukan perjalanan ajaib bersama-sama," kata kenang pasangan itu.
 
"Sama sekali tidak ada yang berubah tentang seberapa banyak kami mencintai satu sama lain, tetapi cinta adalah petualangan indah yang membawa kami ke jalur yang berbeda untuk saat ini."

"Tidak ada rahasia atau kejadian cabul di akar keputusan kami -- hanya dua sahabat baik yang menyadari sudah waktunya untuk mengambil beberapa ruang dan membantu satu sama lain menjalani kehidupan yang bahagia," kata pasangan itu.

"Kami masih keluarga dan akan selalu menjadi orang tua yang penuh kasih untuk Everly. Kami tidak akan berkomentar di luar ini, dan kami berterima kasih kepada Anda semua sebelumnya karena menghormati privasi keluarga kami... Chan & Jenna."

Tatum dan Dewan, keduanya berusia 36 tahun, memiliki anak perempuan berusia 4 tahun bernama Everly. Mereka bertemu di lokasi syuting film "Step Up" 2006, sebuah film di mana duo tersebut memainkan siswa sekolah menengah yang berasal dari gaya hidup berbeda tetapi jatuh cinta satu sama lain, demikian Fox News.

Baca juga: Channing Tatum batalkan film akibat skandal Harvey Weinstein

Penerjemah: Arindra Meodia
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar