Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari pameran tekstil, pameran sains dan teknologi, seminar inovasi sosial, bursa kerja hingga konser Iwa K.

1. Indo Intertex 2018
Indo Intertex 2018 adalah pameran tekstil dan garment terbesar di Asia Tenggara yang juga merupakan tempat bertemunya para pemilik bisnis untuk membangun jaringan. Tidak hanya itu, ajang tersebut dapat menjadi tempat untuk menambah pengetahuan bagi institusi terkait.
Pameran ini akan digelar selama empat hari mulai hari ini hingga Sabtu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

2. Lab Indonesia 2018
Lab Indonesia 2018 adalah pameran sains dan teknologi yang merupakan tempat untuk memberi kesempatan bagi manufaktur penyedia peralatan sains untuk memamerkan intrumennya.
Pameran ini digelar selama 3 hari mulai hari ini hingga Jumat di Jakarta Convention Center (JCC).

3. Empowering Social Innovation through Technology
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Skystar Ventures menyusun rangkaian kegiatan bertema Wonder Women of the 21st Century dengan tujuan untuk merayakan peran wanita khususnya dalam bidang bisnis dan teknologi.
Acara diadakan di Universitas Multimedia Nusantara, pukul 17.00 - 19.00 WIB.

4. Career Fair & Entrepreneur Expo 2018 Lokerlink
Bursa kerja "Career Fair & Entrepreneur Expo 2018 Lokerlink" kembali digelar dan diikuti perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia. Acara berlangsung selama dua hari mulai hari ini hingga besok (5/4) di Universitas Negeri Jakarta, pukul 09.00 -16.00 WIB.

5. Konser 25th Anniversary BATMAN KASARUNG Iwa K
Konser Iwa K tersebut juga menghadirkan sejumlah penyani diantaranya Saykoji, Yacko dan Sweet Martabak. Konser akan digelar di The Pallas, Jakarta, pukul 19.00 - selesai.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018