Jakarta (ANTARA) -
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mengingatkan jajarannya terkait tugas pengamanan yang masih harus disiapkan usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024, di antaranya Operasi Mantap 2023-2024 yang masih berjalan sampai saat ini.

Selain agenda nasional, kata dia, personel Polri juga siap mengamankan agenda internasional yang berlangsung di Bali bulan depan.

"Semua pengamanan oleh jajaran Humas Polri atas agenda-agenda tersebut harus dilakukan dengan baik dan libatkan media massa karena setiap apa yang dilakukan Polri tentunya ada peran penting media,” ujar Sandi dalam acara Halalbihalal jajaran Divisi Humas Polri, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Kadiv Humas Polri ungkap peran penting wartawan 

Jenderal polisi bintang dua itu menyampaikan usai Lebaran silaturahmi harus semakin dipererat demi terwujudnya sinergisitas serta kebersamaan yang kuat.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa Idul Fitri memiliki makna kembali ke fitrah bagi umat manusia menuju kesucian. Di tengah perbedaan, tercipta indahnya toleransi yang semakin mempererat kesatuan.

"Oleh karenanya, masyarakat harus saling mengisi guna menatap masa depan. Kita jadikan semangat lebaran untuk membangun Humas Polri yang PRESISI,” ujarnya.

Baca juga: Kapolri dorong personel miliki kemampuan kehumasan

Selain itu, Sandi juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personelnya yang telah menjalankan tugas Operasi Ketupat 2024 dengan baik, sehingga pelaksanaannya sampai hari ini berjalan dengan aman.

“Mari maksimalkan setiap operasi karena Humas Polri merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada publik yang harus selalu hadir, baik saat pengawalan, menyertai, dan pengakhiran,” ujar Sandi.

Baca juga: Polri tingkatkan kemampuan jajaran humas
Baca juga: Polri: Pekan kedelapan Operasi Mantap Brata berjalan terkendali

 

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024