Pesan Dipha Barus dalam "Money Honey" (video)

Pesan Dipha Barus dalam "Money Honey" (video)

DJ Dipha Barus (kiri) dan Monica dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (5/4/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - DJ Dipha Barus baru saja meluncurkan single terbarunya, "Money Honey (Count me in)". Melalui lagu ini dia menitipkan pesan pada pendengarnya untuk menghargai sebuah kerja keras. 

"Anak-anak seangkatan kita mencari uang, pesannya menghargai kerja keras dan juga menyadarkan mereka kerja kerasnya untuk hal yang dicintai atau enggak," tutur dia dalam peluncuran #CountMein di Jakarta, Kamis. 

Di single ketiganya itu, Dipha berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Monica Karina. Sekalipun merupakan lagu berbahasa Inggris, namun dia tetap memasukkan elemen musik tradisional Indonesia yaitu Rindik Bali pada musiknya. 

Dipha kembali bereksperimen dan melakukan eksplorasi musikal di single ini. Dengan musik bernuansa R&B dan paduan estetika elektronik, dia mengajak pendengarnya untuk merasakan pengalaman musik yang tidak hanya groovy, tapi juga penuh dengan hook yang sing a-long.

Selain soal penghargaan pada sebuah kerja keras, single yang juga diciptakan penyanyi Kallula dan Nicole Zefanya itu menyisipkan pesan inspiratif mengenai hal-hal penting dalam hidup. 

Seperti, membuat keputusan terbaik dalam hidup, bagaimana untuk bisa keluar dari zona nyaman, dan bagaimana untuk dapat menemukan kesempatan terbaik yang mungkin saja terlewatkan jika seseorang tidak berani untuk mencoba.

"Kata paling depan mewakili generasi muda, "all day no complains for the game... Di nada super sweet, super gampang berpesan kalau inii bukan untuk to be famous. Semoga message positifnya sampai, lagunya bisa menjadi  historical campaigne di masa depan," tutur Dipha. 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar