AsiaNet 72971

TOKYO, 9 April 2018 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Lebih dari 100.000 Pengunjung; Pameran Dagang Teknologi Pangan Terbesar di Asia -

FOOMA JAPAN (International Food Machinery & Technology Exhibition), akan menggelar pameran dagang teknologi pangan terbesar di Asia -- FOOMA JAPAN 2018 -- di Tokyo Big Sight di Tokyo mulai Selasa, 12 Juni, hingga Jumat, 15 Juni 2018.

Pameran ini akan menyatukan perusahaan dari semua bidang proses produksi pangan -- mulai dari pengolahan bahan baku hingga pengemasan dan logistik dengan fokus pada produksi pangan dan mesin pengolahan -- guna wujudkan pameran dagang mesin pangan dan teknologi pengolahan pangan yang komprehensif.

Pameran tahunan ini, dengan sejarah dan tradisi yang sudah berlangsung sejak lama, digelar untuk yang ke-41 kalinya tahun ini. Lebih dari 700 perusahaan akan meramaikan pameran dagang berskala besar ini, yang merupakan salah satu perhelatan terbesar di Asia. Lebih dari 100.000 orang akan menghadiri pameran tersebut dari Jepang dan manca negara, dengan mencari produksi pangan dan mesin pengolahan terunggul Jepang.

(Foto: https://kyodonewsprwire.jp/img/201803292477-O1-dwC8XVZ6)

- Dari Jepang merambah dunia. Meliputi semua teknologi seputar pangan
FOOMA JAPAN 2018 menyatukan produk, teknologi, layanan dan informasi terbaik seputar pangan dengan tema "Food Technology Unlimited." Ia mencakup semua teknologi seputar pangan seperti teknologi pengolahan pangan, teknologi keamanan dan kebersihan, konservasi energi serta teknologi lingkungan untuk peningkatan produktivitas, efisiensi yang lebih besar dan kualitas yang lebih baik.

Anda bisa mengharapkan perbaikan lebih lanjut dalam proses produksi dan pengolahan makanan Anda dengan menyaksikan demonstrasi, menyentuh dan mencicipi, sama seperti ketika Anda berada di pabrik makanan. Banyak bidang yang dipamerkan, termasuk mesin yang memproduksi makanan Jepang seperti sushi dan mie yang populer di seluruh dunia dan sistem robot untuk produksi makanan yang memanfaatkan IoT dan AI, dll., guna mengotomatisasikan proses produksi.

- Tersedia dukungan di tempat untuk pengunjung manca negara
FOOMA JAPAN memiliki layanan luar biasa bagi pengunjung manca negara. Di ruang pameran, orang-orang yang bisa berbicara dalam bahasa Inggris, Tionghoa, Korea, dan bahasa asing lainnya mengenakan "lencana dwibahasa" di dada mereka dan menawarkan dukungan bahasa. Information Desk dikelola oleh orang-orang yang menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris, Tionghoa, dan Korea. Anda juga bisa bersantai di International Lounge, yang menawarkan minuman gratis.

Suasana di FOOMA JAPAN 2017, serta nama peserta dan produk yang dipamerkan, diumumkan di website resmi, di mana Anda bisa mengapresiasi skala besar salah satu pameran terbesar di Asia.

Pra registrasi pengunjung FOOMA JAPAN 2018 dibuka di website resminya mulai 2 April 2018. Reservasi hotel juga bisa dilakukan di situs tersebut.

Untuk informasi terkini mengenai beragam layanan, silakan lihat website resmi.
https://www.foomajapan.jp/english/index.html

Tentang penyelenggara
The Japan Food Machinery Manufacturers' Association (FOOMA) didirikan pada 1948 (memperoleh pengakuan sebagai perusahaan pada Maret 1967 oleh Ministry of International Trade and Industry, sekarang bernama Ministry of Economy, Trade and Industry) guna mengembangkan industri mesin pangan Jepang.

FOOMA diselenggarakan oleh produsen mesin pangan terkemuka Jepang sekaligus merupakan satu-satunya asosiasi industri mesin pangan Jepang. FOOMA beranggotakan lebih dari 400 perusahaan dan tak hanya fokus pada pengembangan industri mesin pangan Jepang tapi juga berkontribusi pada kehidupan yang sehat di seluruh dunia dengan teknologi pangan Jepang.

Sumber: The Japan Food Machinery Manufacturers' Association

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018