counter

Cawagub NTT selamatkan diri saat Toyota Fortuner-nya terbakar

Cawagub NTT selamatkan diri saat Toyota Fortuner-nya terbakar

Ilustrasi mobil terbakar (hd-wallpapers.com)

Kupang (ANTARA News) - Cawagub petahana NTT Benny Litelnoni dan rombonganya telah menyelamatkan diri keluar dari kendaraan ketika mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya terbakar di Desa Kakan, Kecamatan Kuanfatu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) saat hendak berkampanye di daerah itu.

Kasat Reskrim Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Iptu Jamari dihubungi dari Kupang, Rabu mengatakan saat ini mobil tersebut masih berada di tempat kejadian peristiwa dan belum dievakuasi.

"Mobilnya masih di TKP. Kami belum evakuasi," katanya

Jamari mengatakan mobil Toyota fortuner dengan nomor polisi DH 1980 DL itu dikemudikan oleh sopir bernama Rudi Maunino. Sang sopir dan rombongan di dalamnya sempat menyelamatkan diri sebelum mobil terbakar..

Dari laporan petugas di lapangan, kata Iptu Jamari, mobil tersebut membawa rombongan calon wakil gubernur Benny Litelnoni bersama Sekretaris Partai Demokrat Ferdi Leu serta Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Simon Lionokas.

Rombongan calon wakil gubernur nomor urut tiga itu sebelumnya berangkat dari Kota Soe menuju ke Desa Kakan

Saat tiba di tempat kampanye, kendaraan tersebut sempat memgeluarkan asap melalui kap depan sehingga sopir memberhentikan mobil dan turun dari mobil bersama rombongan.

Rombongan calon wakil gubernur Benny Litelnoni kemudian berusaha mencari tempat aman dari jangkauan api mobil yang terbakar.

Menurut keterangan sopir, kendaraan sempat mengeluarkan percikan api sebelum akhirnya hangus terbakar.

Pewarta: Kornelis Aloysius Ileama Kaha
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pilkada Serentak 2018 dinilai berjalan baik

Komentar