Dejan tidak meninggalkan begitu saja."
Samarinda (ANTARA News) - Tim Borneo FC tanpa didampingi oleh pelatih utama Dejan Antonic dalam persiapan laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (14/4).

"Dejan tidak mendampingi kita dari Samarinda, karena dia harus urus KITAS di Singapura. Nanti baru gabung dengan tim malam hari ini, dan siap pimpin official training kita di GBK besok," kata asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amirudin, Kamis, terkait pembuatan Kartu Ijin Tinggal Terbatas (KITAS) bagi Dejan Antonic.

Ia mengemukakan, skuat Borneo FC sudah tiba di Jakarta sejak Kamis ini, dan menginap di Hotel Sultan di kawasan Senayan, yang berdekatan dengan GBK.

Pemain Borneo FC sudah menjalani latihan di kompleks olahraga Senayan, Jakarta, Kamis sore.

Ia mengungkapkan bahwa Dejan dipastikan akan mendampingi anak asuhnya saat bersua Persija, yang berjulukan Macan Kemayoran.

Dejan, menurut dia, sudah memberit arahan dan instruksi khusus untuk memimpin sementara tim berlatih ringan sebelum Dejan tiba.

"Dejan tidak meninggalkan begitu saja. Dia titip program ke staf pelatih di sini .dan program sore hari ini tadi warming up, ya biar otot mereka tidak kaku setelah traveling panjang dari Samarinda ke Jakarta hari ini," demikian Amiruddin.

Pewarta: Arumanto
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018