Khloe Kardashian melahirkan

Khloe Kardashian melahirkan

Bintang reality-show televisi Amerika Serikat, Khloe Kardashian (Reuters)

Los Angeles (ANTARA News) - Bintang televisi realitas Khloe Kardashian melahirkan anak pertamanya, Kamis waktu AS, setelah bertahun-tahun mendokumentasikan memperjuangkan kehamilannya dalam acara televisi mengenai keluarganya "Keeping Up with the Kardashians."

Laman selebriti TMZ, Entertainment Tonight dan kolom Page Six New York Post melaporkan bahwa Kardashian melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di luar kota Cleveland, Ohio, Kamis pagi buta.

Bayi perempuan ini adalah anak ketiga yang lahir dari keluarga bintang reality-show itu tahun ini menyusul Chicago yang merupakan putri Kim Kardashian yang lahir Januari lalu, dan Stormi anak adik tiri Kylie Jenner sebulan kemudian.

Kardashian (33) yang mendokumentasikan kehamilannya dalam Instagramnya yang memiliki 74 juta follower, mengumumkan Desember tahun lalu bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya buah cintanya dengan Tristan Thompson, pebasket klub NBA Cleveland Cavaliers.

Kardashian melahirkan setelah media melaporkan Thompson kepergok mencium wanita lain beberapa hari lalu dan pada musim gugur silam.

"Keeping Up with the Kardashians" telah mengubah Khloe Kardashian, lima saudaranya dan ibu mereka menjadi selebritis-selebritis paling berpengaruh dengan jumlah pengikut media sosial yang sangat banyak selain menelurkan bisnis fesyen, kecantikan dan lainnya bernilai jutaan dolar AS.

Khloe Kardashian sebelumnya dinikahi pebasket Lamar Odom. Sedangkan Thompson adalah juga ayah dari putra bekas pacarnya Jordan Craig, blogger gaya hidup, ketika si atlet memacari Kardashian, demikian Reuters.



 

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar