Dele Alli cemas Spurs tak kunjung juara

Dele Alli cemas Spurs tak kunjung juara

Dele Alli (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli sangat mencemaskan kemajuan yang seharusnya dicapai timnya yang terus didera paceklik gelar setelah untuk kedua kali dalam musim ini ditaklukkan juara liga Manchester City akhir pekan lalu.

Kemenangan City yang ke-28 dalam 33 pertandingan liga saat membekuk Spurs 3-1 di Wembley Sabtu akhir pekan lalu itu membuat Alli menaruh respek besar kepada tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

"Mereka tim yang luar biasa hebat, mereka punya bakat yang hebat dan mereka sudah banyak memenangkan pertandingan. Anda boleh belajar banyak, kami harus terus bekerja keras," kata Alli kepada Sky Sports News.

"Semua orang ingin terus maju, tahun ini tahun yang sangat keras, banyak tim berkembang pesat dan Liga Premier tak gampang. Kami harus terus berjuang."

Tottenham berada pada posisi empat klasemen liga dengan 67 poin, 20 poin di bawah si juara baru, dengan lima pertandingan tersisa.

Spurs kini berusaha mematrikan diri pada posisi ketiga dalam empat besar liga dengan harus menang melawan Brighton dan Hove Albion, sebelum menantang Manchester United pada semifinal Piala FA akhir pekan ini, demikian Reuters.

Baca juga: Hary Kane sakit hati dicemooh di medsos




 

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar