Jakarta (ANTARA News) - Ajang kompetisi gim, Indonesia Games Championship 2018 diadakan mulai hari ini di Balai Kartini hingga akhir pekan.

ICG2018, kolaborasi Telkomsel, Logitech, AMD, Google Play dan DXRacer ini mempertandingkan permainan jenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan casual game hingga 22 April.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Jumat, menyebutkan, peserta lomba dapat mengikuti dua kategori permainan, yaitu PC dan mobile. Kategori game untuk PC akan diisi game Dota 2, grup yang akan bertanding dalam kategori ini adalah RRQ Nova, Evos, PG Barrackx, Boom ID, Drago, XCN, TP NND dan Juggernaut Gaming.

Di kategori mobile, akan ada permainan Arena of Valor, Mobile Legends dan Vainglory.

Kelompok yang akan bertanding di Arena of Valor adalah RRQNova, DG eSports, Bigetron e-Sports, Elite 8, Bigetron Ceria, Saudara E-Sports, SES VOCiKamil1 dan Evos.

Untuk Mobile Legends, yang akan berlomba adalah XCN, RRQ.O2, Valor ExtraOrdinary, Louvre, Ignorance, Boom ID, Fast Reborn dan Evos.

Di kategori mobile game Vainglory, mereka yang bertanding yaitu Boom IDm Elite 8, Mischief/Bigetron, Supernova, Keris Gaming, Noiisy Boys, Impunity dan Renegades.

Untuk memeriahkan acara ini, turut diadakan kompetisi cosplay karakter kartun atau video game yang dapat diikuti oleh perorangan maupun kelompok.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018