Terpopuler kemarin, Anies jumpa Erdogan hingga Trump tahu Rusia punya PSK tercantik dunia

Terpopuler kemarin, Anies jumpa Erdogan hingga Trump tahu Rusia punya PSK tercantik dunia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan saat menunaikan salat Jumat di Mesjid Sultan Ayyub, Istanbul, Turki, waktu setempat. (Susylo Asmalyah/Antara)

Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah topik menjadi pemberitaan terpopuler di Antara News pada Jumat (20/4) kemarin, antara lain Anies Bertemu Erdogan Saat Salat Jumat, Polisi ungkap pemalsuan tiket laga PSMS-Perseru, dan Putin memberi tahu Trump bahwa Rusia punya PSK tercantik di dunia.

Anies Bertemu Erdogan Saat Salat Jumat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyib Erdogan saat menunaikan salat Jumat di Mesjid Sultan Ayyub, Istanbul, Turki, Jumat waktu setempat.
 
Anies dan Erdogan bersalaman di depan pintu Mesjid Sultan Ayyub. Gubernur terlihat berbincang - bincang dengan pemimpin Turki tersebut. Usai berbincang, Anies dan Erdogan lalu salat jumat bersama.

Bahkan Erdogan mengajak Anies salat tepat di sampingnya. Anies berdiri diapit Erdogan dan Menter Menteri Energi Berat Albayrak di saf terdepan.

Polisi ungkap pemalsuan tiket laga PSMS-Perseru

Personil Unit Reskrim Polsek Medan Kota berhasil mengungkap praktik tindak pidana pemalsuan tiket pertandingan PSMS Vs Perseru Serui di Stadion Teladan, Jumat malam.

Pengungkapan itu dilakukan berdasarkan kecurigaan petugas atas banyaknya suporter PSMS yang menjadi korban beredarnya tiket palsu pertandingan tersebut.

"Awalnya kami menerima laporan sejumlah korban yang mengaku tidak dapat masuk stadion untuk menonton pertandingan, meski sudah membeli tiket dari calo. Atas informasi itu, kami langsung melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani.

Putin kasih tahu Trump Rusia punya PSK-PSK tercantik di dunia

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengungkapkan Presiden Rusia Vladimir Putin telah memberi tahu dia bahwa Rusia memiliki pelacur-pelacur paling cantik di dunia. Informasi menghebohkan ini muncul dari memo yang ditulis mantan direktur FBI James Comey.

Trump juga sempat mengkhawatirkan penilaian penasihat keamanannya, tulis memo setebal 15 halaman yang ditulis Comey sebelum dia dipecat Trump Mei tahun lalu.

Pembeberan isi memo itu dilakukan setelah Moskow mengakui bahwa Trump telah mengundang Putin ke Washington.

Kesehatan 76 etnis Rohingnya sudah ditangani

Pemerintah Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, sudah menangani pemeriksaan kesehatan terhadap 76 orang etnis Rohingnya, Myanmar, yang terdampar di Pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Jumat.

Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, Dr Amir Addani kepada wartawan di Bireuen, Jumat petang menyatakan, seluruh warga Rohingnya sudah diperiksa kesehatannya dan rata-rata mereka dalam kondisi kurang sehat dan lemah.

Dikatakan, pihaknya mendatangkan tim kesehatan ke lokasi penampungan sementara di gedung SKB Cot Gapu, Bireuen.

Ternyata Rusia dan AS "main mata" di Suriah

usia buka-bukaan bahwa negara ini telah memperingatkan Amerika Serikat mengenai "garis merah" yang tidak boleh dilanggar sebelum Amerika Serikat melancarkan serangan udara ke Suriah.

Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov dilaporkan telah berkata bahwa para pejabat Amerika telah dihubungi sebelum AS, Inggris dan Prancis meluncurkan peluru kendalinya ke Suriah akhir pekan lalu itu.

"Ada kontak antarpemimpin militer, antar para jenderal, antar wakil-wakil kami dan koalisi," kata Lavrov seperti dikutip Sky News.  "Mereka diberi tahu soal di mana garis merah kami, termasuk garis merah di darat, secara geografis. Dan hasilnya menunjukkanh mereka tidak melanggar garis merah-garis merah itu."

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar