SHANGHAI (Antara/BUSINESS WIRE) -- Menempati area pameran seluas lebih dari 200.000 meter persegi tahun ini, Bakery China 2018, yang akan digelar pada 9-12 Mei mendatang, telah menarik minat lebih dari 2.100 peserta pameran dari seluruh dunia.

Sebagai indikator penting pertumbuhan pesat industri bakery Tiongkok, Bakery China (www.bakerychina.com) pertama kali diadakan 21 tahun yang lalu dan telah berkembang menjadi pameran terbesar dunia di bidangnya. Sebagai penyelenggara acara berskala besar ini, China Association of Bakery & Confectionery Industry (CABCI) dan Bakery China Exhibitions Co., Ltd. akan menyambut lebih dari 140.000 pengunjung profesional dari 110 negara dan kawasan di Shanghai New International Expo Center dalam pameran Bakery China 2018, di mana setiap peserta akan benar-benar merasakan pengalaman inovasi industri bakery Tiongkok yang maju dan dinamis.

Industri bakery Tiongkok, yang terus tumbuh pesat sejak akhir abad yang lalu, mengalami tingkat pertumbuhan rata-rata sebesar 20% antara tahun 2003 hingga 2016 dan muncul sebagai pemimpin global dalam industri ini. Di waktu yang akan datang, Tiongkok diharapkan dapat menjadi produsen dan konsumen terbesar produk bakery. Berdasarkan statistik tentang perusahaan bakery di atas skala yang ditetapkan pemerintah yang dikeluarkan oleh National Bureau of Statistics of China, pada tahun 2017, total produksi bakery dan confectionery Tiongkok (termasuk pastry/roti, biskuit, cokelat, minuman beku, mie instan dan daging manis) sebanyak 35.899 juta ton, dengan pendapatan operasional sebesar RMB 743.178 miliar, dengan pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 8,29%.

Sebagaimana yang ditunjukkan oleh CABCI, dengan populasi sebesar 1,37 miliar orang, konsumsi roti tahunan per kapita Tiongkok hanya 4,4 kg. Dibandingkan dengan konsumsi rata-rata Korea Selatan sebanyak 10 kg, Jepang sebanyak lebih dari 20 kg serta Amerika Serikat dan negara-negara Eropa Barat sebanyak lebih dari 70 - 80 kg, terlihat sangat jelas Tiongkok memiliki potensi pertumbuhan dan ekspansi yang besar. Urbanisasi yang kian cepat dan diversifikasi pola diet yang dilakukan masyarakat akan menjadi pendorong utama bagi pertumbuhan industri bakery di Tiongkok.

Ikuti kami di linkedin: https://www.linkedin.com/in/bakery-china-a82966a3

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180420005356/en/

Kontak

Bakery China 2018
Christine Jiang, +86-10-8219 1892
li.jiang@bakerychina.com

Sumber: Reed Sinopharm Exhibitions

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018