Tukul Arwana yang "amazing" Ambon

Tukul Arwana  yang "amazing" Ambon

Pijaran kembang api merayarakan Tahun Baru 2017 menghiasi Jembatan Merah Putih yang membentang di Teluk Ambon, Pulau Ambon, Maluku, Minggu dinihari (1/1/2017). (ANTARA FOTO/Embong Salampessy/)

... Ambon itu amazing ...
Ambon (ANTARA News) - Pelawak dan pembawa acara, Tukul Arwana, ada di Ambon, Maluku. Dia kagum pada kota di Teluk Ambon itu. Dia bilang, "Ambon itu amazing suasananya, atmosfirnya, geografis alamny, bahkan suasana di kota ini sangat teduh, aman, dan nyaman."

Jumat ini, kepada insan media massa, dia katakan, saat turun dari pesawat terbang, ada kekaguman pada Ambon yang kecil tetapi nyaman untuk dikunjungi.

"Suasana kota Ambon yang aman dan nyaman, juga ditunjang warga kota yang bersahabat dalam menyambut tamu yang datang seperti keluarga," katanya.

Pembawa acara bincang Bukan Empat Mata mengakui, keindahan alam ditunjang keramah-tamahan warga kota Ambon harus mendapat perhatian dari berbagai pihak, baik itu pemerintah pusat maupun pihak swasta yakni para investor yang akan melakukan investasi di kota ini.

Faktor lain yang dapat menunjang keberhasilan kota yakni dukungan media dalam menyebarkan berita yang positif tentang Ambon.

"Jika banyak hal posisitf dipublikasikan melalui media bahkan cerita para tamu yang datang, maka dipastikan semakin banyak investor yang datang ke kota ini, karena itu perbanyak tulisan positif dan yang negatif diminimalisir," ujarnya.

Kehadiran Tukul Arwan di kota Ambon untuk memandu acara talkshow peringatan hari Kartini tahun 2018 dengan tema Perempuan, musik, pariwisata menuju Ambon City Of Music A World dan Visit Ambon 2020 di pusat Perbelanjaan Maluku City Mall, Jumat (27/4).

Sejumlah tokoh perempuan akan menjadi pembicara dalam talkshow yakni Ibu Sekretraris Deputi Bidang kesetaraan Gender Kementerian PPPA, Niken Kuswandari, dan beberapa yang lain.

Selain itu Wakil Ketua DPRD Ambon, Elly Toisutta, penyanyi senior Grace Simon dan aktivis muda Grenata Louhenapessy.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar