Cibinong, Jawa Barat (ANTARA News) - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla tidak mempersoalkan kartu merah bek kiri Muhammad Rezaldi Hehanusa ketika Indonesia dikalahkan 0-1 oleh Bahrain pada turnamen PSSI Anniversary Cup 2018, Jumat.

"Pertandingan ini berlangsung dengan tensi tinggi. Wajar jika Rezaldi ingin merebut bola meski memang itu berujung pelanggaran," kata Luis Milla usai pertandingan di Stadion Pakansaril, Cibinong, Jawa Barat, Jumat malam.

"Kartu merah itu tidak masalah selama dia belajar dari sana dan tidak mengulanginya kembali," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Muhammad Rezaldi Hehanusa mendapatkan kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit asal Hong Kong Luk Kin Sun.

Kartu kuning pertama diterima bek Persija Jakarta itu pada menit ke-79 dan kedua pada menit ke-90+4. Kartu merah itu membuat Rezaldi absen pada laga melawan Korea Utara.

Luis Milla tidak kekurangan pemain untuk mengisi bek kiri sebab masih memiliki Ricky Fajrin dan pemain 18 tahun yang merupakan debutan timnas U-23, Firza Andika.

Baca juga: Indonesia kebobolan karena tak siap

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018