Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan seluruh Jakarta cerah berawan pagi ini.

Siang hari, sebagian besar wilayah diramalkan cerah, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan diprediksi cerah berawan.

Malam hati, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan berawan. Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara cerah berawan dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah.

Senin dini hari, cuaca cerah berawan kembali diperkirakan menyelimuti Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah.

Suhu di Jakarta hari ini diprediksi berkisar antara 24-33 derajat celcius dengan kelembaban 60-95 persen.

Untuk wilayah Tangerang, BMKG memprediksi hujan sedang turun pada pagi hari, hujan petir di siang hari, hujan lokal di malam hari dan berawan pada Senin dini hari. Suhu di Tangerang diramalkan berkisar antara 24-29 derajat celcius dengan kelembaban 65-95 persen.

Sedangkan di Depok, Bekasi dan Bogor, cuaca cerah berawan akan terjadi sepanjang hari dengan suhu 22-32 derajat celcius dengan kelembaban 60-95 persen.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018