Jakarta (ANTARA News) - Samsung Electronics mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan partner e-commerce Blibli.com, meluncurkan Samsung Galaxy J7 Duo.

"Blibli.com punya 16 kategori, dan smartphone berada di Top kategori. Kami telah lama bekerja sama dengan Samsung. Samsung juga merupakan brand dengan penjualan terbaik," ujar Christian Ng, Vice President Handphone Category Blibli.com dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis.

Samsung Galaxy J7 Duo
mengutamakan kamera ganda bagian belakang 13MP dan 5MP dengan aperture F1.9 di kedua lensa, serta kamera depan 8MP dengan aperture yang sama F1.9.

"Kali ini kami hadir lagi dengan produk untuk milenial. Ini merupakan Galaxy J series dual camera dengan harga paling terjangkau," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia.

Kamera belakang pada Galaxy J7 Dio hadir dengan efek bokeh menggunakan fitur Live Focus. Efek bokeh ini dapat diatur kembali sesuai keinginan pengguna setelah selesai mengambil foto.

"Bukaan ini cukup untuk menghasilkan gambar yang bagus dalam kondisi minim cahaya. Tidak hanya kamera, perangkat ini juga ditunjang dengan fitur yang fun didukung dengan teknologi kecerdasan buatan di AR Stickers," ujar Denny.
 
Samsung Galaxy J7 Duo (ANTARA News/Arindra Meodia)


Samsung Galaxy J7 Duo dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5,5 inci. Perangkat ini dipersenjatai chipset octa-core Exynos seri 7 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB, serta baterai 3.000mAh.

Sebagai handset seri Galaxy J, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan keamanan biometrik, tidak hanya pemindai sidik jari di tombol home, namun juga sensor pengenal wajah.

Hadir dalam pilihan warna Black, Gold, Blue, Smasung Galaxy J7 Duo dibandrol dengan harga Rp3,699 juta dan dijual eksklusif hanya di Blibli.com.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018