counter

Taman Langsat di Kebayoran Baru akan direvitalisasi

Taman Langsat di Kebayoran Baru akan direvitalisasi

Arsip foto - Komunitas fotografi menghadiri pertemuan "Kelas Pagi" di Taman Langsat, Barito, Jakarta, Minggu, (17/11/13). (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana merevitalisasi Taman Langsat yang berlokasi di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Taman Langsat itu rencananya akan kami revitalisasi. Setelah itu, akan kami sambungkan sampai ke Taman Leuser," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai joging di taman tersebut di Jakarta, Selasa.

Usai berkeliling di taman tersebut, menurut dia, ada banyak fasilitas yang harus diperbaiki di Taman Langsat. Oleh karena itu, rencana revitalisasi tersebut harus direalisasikan.

Nantinya, kata dia, taman itu tetap akan difokuskan sebagai taman untuk warga lanjut usia (lansia), karena di lingkungan sekitar terdapat banyak warga yang sudah berusia lanjut.

"Memang Taman Langsat itu nantinya akan difokuskan bagi lansia. Akan tetapi, masyarakat umum, anak muda tetap bisa memanfaatkan keberadaan taman tersebut," tutur Sandiaga.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan revitalisasi itu nantinya akan dilakukan secara menyeluruh, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh warga.

"Banyak yang harus diperbaiki di Taman Langsat itu, terutama fasilitasnya. Kami akan perbaiki semuanya secara menyeluruh, jadi pemanfaatannya bisa maksimal," ungkap Sandiaga.
 

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pimpinan MPR temui Sandiaga Uno

Komentar