BTS "comeback show" bisa distreaming di luar Korea real-time

BTS "comeback show" bisa distreaming di luar Korea real-time

BTS (Yonhap)

Jakarta (ANTARA News) - Acara comeback show boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) yang akan ditayangkan saluran musik Mnet pada 24 Mei mendatang bisa di-streaming real-time untuk media online di luar Korea Selatan. 

Acara yang akan dimulai pukul 20:30 waktu Korea itu menjadi penampilan panggung pertama BTS setelah merilis album ketiga mereka, "Love Yourself: Tear," pada 18 Mei 2018, ungkap Big Hit Entertainment.

Sebuah film khusus juga akan diputar selama pertunjukan yang menampilkan lagu-lagu utama dari album sebelumnya, "Love Yourself: Her."

Film ini akan menceritakan kehidupan sehari-hari para personel BTS, bagaimana mereka menyiapkan diri sebelum album terbaru dirilis. 

Salah satu dari tujuh personel akan berperan sebagai penggemar BTS, menceritakan kisah tentang penggemar dari perspektif mereka, kata Big Hit. 

Pertunjukan ini rencananya juga akan ditampilkan secara real-time di saluran Mnet Jepang, YouTube dan Facebook, serta layanan streaming musik JOOX. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Helikopter pengangkut pekerja BTS ditembak di Papua

Komentar