Bandung (ANTARA News) - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan penyerang andalannya, Ezechiel N`Douassel, siap dimainkan saat lawan Persipura Jayapura, Sabtu (12/5).

"Kita sekarang sudah bisa memainkan Ezechiel, bisa memainkan Supardi dan juga Febri (saat lawan Persipura)," ujar Gomez kepada wartawan di Bandung, Jabar, Kamis.

Sebelumnya Ezechiel absen ketika Persib menghadapi Madura United pada pekan lalu. Pemain asal Chad ini mengalami masalah pada otot paha kanan bagian belakang. Kini dia pun sudah pulih dan siap untuk dimainkan kembali.

Menurut Gomez, selain Ezechiel pemain lainnya pun dalam kondisi siap tempur dalam menghadapi tim Mutiara Hitam.

"Mereka sudah dalam kondisi yang positif, dan sudah fokus untuk pertandingan nanti. Kita siap untuk dapatkan hasil maksimal di kandang," kata dia.

Gomez menilai, Persipura merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Hal ini dibuktikan dengan klasemen sementara Liga 1 Indonesia yang menempatkan Persipura di posisi puncak.

Meski begitu, kata dia, Maung Bandung akan tampil habis-habisan pada laga Sabtu esok dan berupaya untuk meraih poin sempurna di kandang.

"Persipura harus diwaspadai karena mereka di posisi pertama dan mereka punya penyerangan dan juga pertahanan yang baik. Mereka tim yang bagus karena mereka ada di posisi pertama. Tapi bagi kami juga yang penting adalah tiga poin karena bermain di kandang," kata dia.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018