London (ANTARA News) - Putra Alex Ferguson, Darren Ferguson, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar sepak bola pada Jumat (11/5) untuk dukungan "luar biasa" mereka bagi ayahnya yang menderita pendarahan otak.

Mantan manajer Mancherter United, Alex Ferguson, yang memenangkan 38 trofi selama 26 tahun di Old Trafford telah menjalani operasi darurat setelah jatuh sakit Sabtu pekan lalu.

United pada Rabu mengumumkan bahwa Alex Ferguson tidak lagi dalam perawatan intensif dan dirawat sebagai pasien rawat inap.

Darren Ferguson, pelatih klub divisi tiga Doncaster Rovers, melewatkan pertandingan terakhir timnya di League One musim ini untuk menemani ayahnya, dan berterima kasih kepada para pendukung klubnya dan dunia olahraga yang lebih luas atas doa mereka.

"Atas nama saya dan keluarga, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sejumlah besar orang yang telah berbaik hati mengirimkan pesan dukungan selama waktu yang sulit," katanya lewat situs resmi klub.

"Sungguh luar biasa membaca berapa banyak orang yang peduli dan mereka memikirkan ayah saya dan mendoakan kesembuhannya."

Dia juga berterima kasih kepada staf medis yang telah merawat ayahnya. "Kami terus memohon privasi selama masa pemulihan yang vital ini," katanya sebagaimana dikutip AFP.

Baca juga:
Guardiola dan Wenger turut mendoakan Alex Ferguson yang pendarahan otak

Alex Ferguson keluar dari ICU
 

Penerjemah: Monalisa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018