counter

Pelaku bom di Polrestabes Surabaya gunakan motor

Pelaku bom di Polrestabes Surabaya gunakan motor

Sat Brimob Polda Jatim melakukan penjagaan di sekitar Polrestabes Surabaya setelah terjadi ledakan, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018). Ledakan terjadi pada Senin (14/5/2018) pagi di depan pos penjagaan pintu masuk Polrestabes Surabaya. (ANTARA /Didik Suhartono)

Surabaya (ANTARA News) - Pelaku bom di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Jawa Timur pada Senin sekitar pukul 08.50 WIB, menggunakan kendaraan bermotor yang mencoba masuk ke gerbang markas.

Berdasarkan rekaman CCTV atau kamera pemantau yang tersebar di lingkungan wartawan yang bertugas di wilayah itu, Senin, pelaku pemboman berusaha masuk ke Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, namun dihadang petugas penjaga, kemudian meledak.

Baca juga: Terjadi ledakan di Polrestabes Surabaya
Baca juga: Kantor-kantor sekitar Mapolrestabes Surabaya stop operasi


Titik lokasi ledakan masih dijaga ketat, dan dilarang masuk dalam radius 200 meter dengan penjagaan ketat aparat bersenjata serta dibatasi menggunakan garis polisi.

Sejumlah perawat, lima mobil ambulance, dan satu mobil pemadam kebakaran serta awak media juga dilarang memasuki titik lokasi ledakan, karena masih belum dinyatakan aman.

Baca juga: Polisi: ledakan di Mapolrestabes Surabaya timbulkan korban
Baca juga: Polisi selamatkan seorang bocah perempuan, diduga anak pelaku bom

Pewarta: Abdul Malik Ibrahim
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Negara alokasikan Rp 1,1 miliar kompensasi korban teror bom Surabaya

Komentar