Rio de Janeiro (ANTARA News) - Pemain lapangan tengah Gremio Pedro Geromel dan dua pemain Corinthians, Cassio dan Fagner, menjadi kejutan saat mereka masuk dalam susunan 23 nama pemain tim Brasil untuk Piala Dunia yang diumumkan Senin.

Geromel hanya dua kali pernah memperkuat timnas Brasil tetapi ia mampu tampil luar biasa saat memimpin tim Porto Alegre ke Copa Libertadores musim lalu.

Dua pemain manchester City Fagner dan Danilo adalah dua bek kanan yang direkrut untuk menggantikan Dani Alves, yang absen karena cedera lutut akhir pekan lalu.

Cassio, yang hanya satu kali memperkuat timnas, dipilih sebagai penjaga gawang ketiga di belakang kiper reguler Alisson (Roma) dan Ederson (Manchester City).

Neymar, yang telah menepi karena mengalami cedera kaki sejak 25 Februari, masuk dalam skuad dan diperkirakan akan bugar pada awal Juni.

Satu-satunya negara yang pernah memenangkan Piala Dunia sebanyak lima kali, Brasil akan memulai turnamen Piala Dunia mereka melawan Swiss pada 17 Juni sebelum menghadap Kosta Rika dan Serbia di Grup E, demikian Reuters.

(Uu.D011/B016)

Pewarta: Antara
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018