Jakarta (ANTARA News) - Berada di antara deretan aktris senior dalam pentas teater memberikan tantangan sekaligus tekanan untuk pesinetron Ariel Tatum.

Gadis 21 tahun ini terpilih menjadi salah satu dari tujuh bidadari dalam pentas “Langit 7 Bidadari” yang juga dibintangi oleh  Indy Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw dan Sarwendah. 

"Mix feeling, aku excited karena ada orang-orang ini, tapi aku juga sangat tertekan karena jadi paling kecil di sini," ujar Ariel dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (17/5).

Ariel yang pertama kali aktif di dunia hiburan sebagai bintang iklan itu mengaku baru pertama kali berakting di teater.

Baca juga: Petualangan Joko Tarub hadir dalam pentas "Langit 7 Bidadari"

Dalam pementasan yang berlangsung pada 1 Juni 2018 di Theater Garuda - TBTI, Taman Mini Indonesia Indah, Ariel juga akan memperdengarkan kemampuannya di bidang tarik suara. Dia akan menyanyikan lagu berjudul “Tembang Untuk Megeri Tercinta”.

Pentas yang disutradarai Harry De Fretes ini bercerita tentang Joko yang bertualang mencari cinta.

Joko (Samuel Rizal) punya cita-cita ingin seperti Jaka Tarub, sehingga dia mencari pujaan hati ke tempat yang diyakini jadi tempat bidadari turun dari kayangan. Joko bertemu dengan bidadari, tapi justru mereka yang balik mengagumi negeri tempat Joko hidup. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018