Jakarta (ANTARA News) - Manchester City di bawah manajer Pep Guardiola punya hasrat tak tertahankan untuk mencapai sukses dan akan semakin lapar juara musim depan, kata bos klub juara Liga Premier ini, Khaldoon Al Mubarak, seperti dikutip Reuters.

Guardiola yang mantan bos Barcelona dan Bayern Muenchen itu bergabung dengan City pada 2016 untuk mempersembahkan gelar juara liga dengan mencetak rekor 100 poin musim ini.

"Kami punya seorang manajer yang tak kenal lelah pada diri Pep. Tidak akan ada istilah relaks di sini, itu yang bisa saya jamin kepada Anda," kata Al Mubarak kepada City TV.

"Ekspektasi saya dan ekspektasi manajer adalah bahwa tim ini akan terus meningkat. Saya tak ragu bahwa musim panas ini kami akan kembali lapar dan makin agresif. Kami akan terus tumbuh dan berkembang."

Pekan lalu Guardiola yang juga mempersembahkan Piala Liga telah menandatangani perpanjangan kontrak sehingga akan bertahan di City sampai 2021.

Manajer asal Spanyol itu telah membesarkan para pemain muda seperti trisula maut Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Leroy Sane yang total menciptakan 41 gol liga musim ini, demikian Reuters.

Baca juga: MU harus rekrut pemain berpengalaman

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018