Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar kecerdasan buatan, medical check-up gratis, nonton bareng, hingga diskusi publik.

1. Seminar Computer Vision Startups
Banyak sekali startup atau perusahaan yang telah mendapatkan banyak keuntungan dengan cara mengembangkan produk kombinasi antara Artificial Intelligence dan Computer Vision.

Seminar ini akan membahas tentang Artificial Intelligence Engineer or Machine Learning Engineer with Evolve Machine Learners di Ev Hive D-Lab, Meeting Rooms: Captain America and Spiderman, Jalan Riau, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 19.00-20.00 WIB.

2. Medical check-up gratis
Sebagai wujud kepedulian kesehatan masyarakat dan membantu Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Indonesia Sehat, Jakarta Medical Association mengadakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam bentuk Bakti Sosial Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dengan alat Quantum Magnetic Resonance Analyser.

Acara akan berlangsung di Kensington, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 06.00-22.00 WIB.

3. Enlightened Minds
Dalam rangka merayakan Waisak, pusat kebudayaan Amerika Serikat di Jakarta, @america, menggelar nonton bareng film-film yang menginspirasi antara lain "Eat, Pray, Love" pukul 14.00-16.30 WIB, dan film "Cloud Atlas" pukul 18.00-20.00 WIB, di @america, Pacific Place Mall lantai 3, Jendral Sudirman, Jakarta Selatan.

4. Nobar omnibus 9808
Serikat Pekerja Sindikasi menggelar nonton bareng omnibus 9808 - Antologi 10 Tahun Reformasi Indonesia pukul 15.00-17.00 WIB di Studio Kopi Sang Akar, Jalan Tebet Dalam 1 No.22, Tebet Barat, Jakarta Selatan.

5. Diskusi Publik
Serikat Pekerja Sindikasi menggelar diskusi publik dengan tema "Di Mana Publik dalam Industri Media Massa Digital?" pukul 19.00-22.00 WIB di Studio Kopi Sang Akar, Jalan Tebet Dalam 1 No.22, Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018