Dengan ICO, Aimedis akan membiayai peluncuran global platform eHealth berbasis blockchain dan AI, dengan memberi investor peluang unik guna merevolusi cara pasien berinteraksi dengan dokter. 

AMSTERDAM & PRAHA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Penyedia eHealth Aimedis Belanda, pencipta platform berbasis blockchain dan AI yang memungkinkan pasien dan institusi menyimpan dan berbagi secara aman informasi kesehatan, seperti diagnosa, sinar rontgen, pemeriksaan darah dll., serta memungkinkan mereka melakukan konsultasi video, atau memperoleh resep obat daring, kini menawarkan AIM, cryptocurrency yang akan digunakan untuk semua jenis layanan di dalam platformnya, ke publik.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180601005370/en/

Dengan menawarkan 300 juta token dengan nilai nominal 0.12 dolar AS per token, perusahaan pimpinan dokter tersebut berupaya mengumpulkan 36 juta dolar AS guna membiayai pengembangan lebih lanjut platform ini dan peluncuran di pasar manca negara, kata CEO Dr. Michael J. Kaldasch: "Menyusul suksesnya peluncuran di pasar Jerman, kami tengah berdiskusi dengan berbagai institusi kesehatan di seluruh dunia, khususnya di negara-negara kawasan timur jauh. AIM-ICO akan menyediakan dana yang kami butuhkan untuk membiayai pengembangan lebih lanjut platform ini dan kegunaannya yang direncanakan pada kuartal mendatang serta membentuk tim internasional."

Portal tolok ukur terkemuka ICO, www.icobench.com, menilai Initial Market Offering ini dengan poin 4,6 dari 5, yang membuat AIM-ICO saat ini salah satu dari ICO eHealth dengan nilai terbaik di portal. Di atas semua argumen yang mengarah pada TOP-rating ini: Pertama, bahwa sistem tersebut sudah beroperasi dan digunakan oleh rumah sakit besar di Jerman, dan kedua, bahwa Aimedis ICO didukung oleh Dewan Penasehat beranggotakan para "pesohor" kesehatan internasional yang berkontribusi pada kesuksesan platform itu.

Penulis Steven Anderson mengulas secara positif AIM ICO di paymentweek.com dan menyimpulkan bahwa "dengan banyaknya investor yang mengejar 'bitcoin berikutnya', AIM mungkin melakukan persiapan substansial."

Hingga 26 Juni, AIM bisa dibeli dari lembaga investasi Ceko BRIC INVEST dengan bonus presale 30% PLUS welcome premium 5%. COO Miroslav Soukup berkata: "Dengan welcome premium 5% kami adalah satu-satunya tempat di mana Anda akan mendapatkan AIM 11.25 per dolar AS yang diinvestasikan!"

Informasi selengkapnya mengenai AIM dan Aimedis: https://www.bric-holding.com/aimedis-ico-EN.html


Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180601005370/en/

Kontak
BRIC HOLDING SE
Miroslav Soukup
+491739179905

Sumber: BRIC HOLDING

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018