Samarinda (ANTARA News) - Gelandang Borneo FC Srdan Lopicic tidak mau menganggap remeh tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Rabu.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut tetap memberikan hormat kepada tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, meski saat ini terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 11 poin.

"Kita sudah lihat pertandingan PSIS Semarang pasti mereka bermain bagus. Mereka ada beberapa pemain asing dan kita harus respek dengan mereka," ungkap Lopicic, Selasa.

Lopicic menilai tim promosi Liga 2 tersebut sewaktu-waktu bisa tampil luar biasa utamanya saatbermain di kandang.

Terbukti tim tetangga Borneo FC, Mitra Kukar sudah merasakan buktinya. Naga Mekes yang datang dengan penuh percaya diri ke Magelang, justru harus takluk dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Belum lagi PSIS Semarang memiliki suporter yang luar biasa saat bermain di Magelang.

"Besok pasti pertandingan berat karena PSIS punya suporter luar biasa tapi kita siap untuk laga besok," kata pemain asal Montenegro ini.

Sementara itu pelatih Borneo FC, Dejan Antonic juga menghormati PSIS Semarang yang dinilainya sebagai salah satu tim lama di sepakbola Indonesia.

"Persiapan menghadapi PSIS Semarang ya saya senang karena PSIS sudah kembali ke Liga 1. Mereka ini satu tim yang punya tradisi besar di Indonesia," ucap Dejan.

Namun Dejan tetap berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal dan mencuri poin guna menutup ramadan dengan senyum manis.

"Melawan PSIS, kalau semua berjalan normal, kita bisa meraih poin di sini," ujarnya.

Pewarta: Arumanto
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018