Citra Kirana siap bintangi "Nagabonar Reborn"

Citra Kirana siap bintangi "Nagabonar Reborn"

Pemain sinetron, Citra Kirana (ANTARA FOTO/Rakata Sidharta)

Jakarta (ANTARA News) - Citra Kirana yang selama ini dikenal sebagai bintang sinema elektronik (sinetron) siap membintangi film layar lebar berlatar belakang masa perjuangan "Nagabonar Reborn".

Perempuan asli Bandung yang pernah membintangi sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu melalui keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Selasa mengatakan, setelah selama setahun istirahat dari dunia akting, merasa kangen untuk kembali berakting.

"Tapi kembalinya saya ke dunia akting harus ada perubahan, aku pengen main film layar lebar. Sebagai pemain, Citra merasa belum lengkap, kalau belum main film layar lebar. Apalagi film layar lebar kini tengah menjadi primadona," kata artis yang akrab dipanggil Ciki itu di sela pengambilan gambar film "Nagabonar Reborn" di Medan, Sumatera Utara.

Tanpa diduga Gusti Randa, aktor lawas yang tengah membangun bisnis rumah produksi bareng pengacara kondang Trimedya Panjaitan menawari Ciki untuk terlibat di film terbarunya "Nagabonar Reborn".

"Wah, kebetulan lagi kepengin main film layar lebar. Om Gusti Randa nawari aku main. Tanpa pikir panjang langsung aku terima," kata gadis kelahiran 23 April 1994 itu.

Apalagi, tambahnya, film yang akan dibintanginya itu pernah sukses di tahun 1980 an dengan judul "Nagabonar" ketika dimainkan oleh Deddy Mizwar sebagai Jendral Nagabonar dan Nurul Arifin sebagai Kirana.

Peraih penghargaan Panasonic Gobel Award kategori Aktris tahun 2013 yang ditunjuk memerankan tokoh Kirana itu mengakui, ada beban untuk membintangi, karena film Nagabonar sudah pernah sukses dan menjadi ikon masyarakat Sumatera Utara.

"Makanya saya harus akting semaksimal mungkin. Supaya nggak malu-maluin," ujar pemilik nama lengkap Citra Kirana Ramuna itu.

Pewarta: Subagyo
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar