Rivaldo dukung sang "jenius" Fred di Manchester United

Rivaldo dukung sang "jenius" Fred di Manchester United

Rivaldo (Reuters)

London (ANTARA News) - Gelandang Brasil, Fred, bakal membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tuntutan sepak bola Inggris, tetapi dia memiliki semua atribut untuk berhasil di Manchester United, kata mantan Pemain Terbaik Dunia Rivaldo.

United mengkonfirmasi pada Selasa bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk menandatangani Fred dan media Inggris melaporkan biaya transfer pemain tersebut sebesar 52 juta pound (69,72 juta dolar AS).

Pemain berusia 25 tahun itu telah membuat delapan penampilan untuk Brasil dan masuk dalam skuad 23 pemain negara itu untuk berkompetisi di Piala Dunia. Rivaldo menganggap rekan senegaranya itu bisa menjadi pengganti bagian yang hilang untuk sektor gelandang United.

"Ia pemain yang luar biasa," kata Rivaldo yang merupakan bagian dari tim pemenang Piala Dunia Brasil pada 2002 kepada wartawan.

"Seperti pemain lain ketika Anda pindah ke negara baru, ia akan membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi.

"Tetapi ketika Anda adalah pemain yang bagus dan gelandang yang brilian seperti dia, maka dia akan melakukannya dengan baik dan dia akan menjadi andalan untuk Manchester United. Mereka akan baik untuknya."

Bos United Jose Mourinho ingin memperkuat lini tengahnya setelah pensiunnya Michael Carrick dan ketidakpastian masa depan Marouane Fellaini di Old Trafford.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar